Tak Ada Vaksin Untuk Menyebuhkan Covid!! Indonesia Harus Uji Segala Sesuatu

Suara teriakan menjerit kelaparan, orang-orang yang disingkirkan, hati yang marah, hingga timpang tindih kepentingan, semua merasa benar kurang merasa rendah hati demi kebaikan bersama.

Saya hanya rakyat biasa yang yg bingung sana sini dengan semua yang tidak kita ketahui kemana arahnya semua ini, semua serba tidak pasti.

Saya bisa lihat semua jadi korban tapi tapi itu tidak sepenuhnya benar Dimana ada korban pasti ada pelaku hingga ada yang jadi korban, intinya ada yang dirugikan dan ada pula yang di untungkan.

Saya berbicara demi yg merasa kerugian ini agar tidak terus dilanjutkan. Mohon Indonesiaku kalian yang bisa lakukan penelitian sendiri apa yang kita hadapi ini agar kita tidak sepenuhnya di bodoh oleh oknum-oknum yang punya kepentingan di bumi ini demi melancarkan akal busuk mereka.

Persatuan kita bisa mengalahkan itu, mari kita berfikir kritis berorientasi ke depan, Mari kita melakukan persatuan yang lebih erat melawan segala sesuatu isu dari dunia yang tidak serba pasti ini.

Jangan biarkan kita tergulir oleh kejamnya dunia politik dunia demi kepentingan pihak oknum-oknum mafia dunia yg ingin menang sendiri demi keserakahan mereka.

Indonesia harus mandiri, jangan terpengaruh, makin kita ikut cara mainnya, makin kita gampang dipengaruhi dan ikut jadi korban mereka.

Saya Stenlly Ladee pasien covid19 yang berhasil sembuh, saya sudah benar-benar sembuh sekarang dan saya sudah lewati masa-masa yg mematikan akibat Corona.

Kabar paling menakjubkan dari saya, tangkap ini! “Saya sembuh tanpa vaksin khusus”

Ini hasil dari kerja tim medis Indonesia khususnya yang ada di Sulawesi tegah RSUD Madani, mereka diijinkan Tuhan menyembuhkan saya dan telah sembuh tanpa menggunakan VAKSIN KHUSUS dan hanya dengan berbagai obat-obatan yang non Vaksin dan itu semua sama dengan penanganan orang sakit biasa hanya di rawat dengan intensif dan dengan standar SOP penanganan pasien terinfeksi Virus.

Intinya saya saya mau ajak kita punya kepercayaan penuh pada segenap pemerintah dan Tim medis yg ada di negara kita Indonesia, mereka mampu menyebuhkan semua pasien covid yang berhasil sembuh di indonesia tanpa menggunakan vaksin khusus.

Saran saya pada pemerintah kiranya kita punya alat yg kita rancang dan temukan sendiri demi menjawab semua ketidak pastian ini demi manjadi negara yg mandiri dan tidak sembarangan menerima teori tentang Covid 19 yang berasal dari Luar Negara kita.

Bukannya saya bilang kita tidak harus terima berbagai teori dari pihak WHO tapi mari kita Punya data sendiri tentang penelitian kita tentang covid19 ini, demi data perbandingan untuk memastikan kebenarannya .

Menanggapi hal ini saya ingat kutipan dari buku tua yg sudah berumur ribuan tahun yakni seperti ini “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik”

Harusnya sebelum segala sesuatu kita kuatirkan lebih jauh dan jadi ketakutan yang tidak berarah baiknya kita ujilah dahulu kebenaranya selanjutnya kita ambil tindakan.

Jangan sampai kekuatiran kita selama ini adalah bagian dari gol pihak oknum asing yg mengintervensi dunia demi tujuan tertentu.

Tulisan ini saya sampaikan demi keterbukaan informasi mengenai covid19.***

Oleh: Stenly pasien yang sembuh tampa Vaksin
Editor: Yohanes

banner 728x90

Pos terkait