Maksimalkan Kinerja, Randisop Polres Banggai Rutin Diperiksa

  • Whatsapp
wakapolres banggai periksa kendaraan operasional/ft: humas polres
banner 728x90

Banggai,- Pengecekan dinas operasional anggota rutin dilakukan oleh Polres Banggai, hal ini untuk menghindari hambatan yang terjadi di lapangan. Kali ini Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH melakukan langsung pemeriksaan kendaraan anggotanya, Rabu (29/07).

Wakapolres yang didampingi, Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akaseh SH, MH, Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Naionggolan SIK dan Kasi Propam Ipda Ali Murtado memeriksa satu persatu kendaraan operasional.

“Pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap minggunya guna memastikan kesiapan kendaraan dinas operasinonal anggota,” kata Wakapolres.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kompol Esriyati juga melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM.

“Ini dilakukan guna memastikan kendaraan dinas tetap terjaga dan dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” terang Perwira satu melati itu.

Kompol Esriyati meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

“Bila ada kerusakan segera dilaporkan agar bisa segera ditindaklanjuti,” tutup Wakapolres.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait