Polres Banggai Laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

banner 728x90

Banggai,- Berbeda dari biasanya, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini diselenggarakan secara sederhana. Hal itu dilakukan karena situasi pandemi Covid-19.

Upacara yang dilaksanakan secara terpusat melalui virtual atau live streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Rabu (01/07).

Berita Lainnya

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Polres Banggai melaksanakan upacara secara virtual yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH dan diikuti Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH, MH dan para pejabat utama Polres Banggai di Aula Maleo, Mapolres Banggai.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga yakni, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo, Ketua Pengdilan Negeri Luwuk, Kasdim 1308/LB, perwakilan kejaksaan, Danpos Lanal Luwuk dan Wakil Ketua DPRD Banggai.

Dalam kegiatan ini, peserta upacara dibatasi, mengingat saat ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60