Paslon Bupati Banggai Herwin-Mustar Resmi Mendaftar ke KPU

banner 728x90

Banggai,- Pasangan calon (Paslon) Bupati Banggai periode Banggai periode 2020-2024, Herwin Yatim dan Mustar Labalo resmi mendaftar di KPU Banggai, Jum’at (04/09/2020) sekira pukul 10.20 WITA.

Herwin Yatim-Mustar Labalo atau lebih dikenal dengan Winstar mendaftar dengan didampingi oleh Parpol Pengusung yakni Ketua DPD PKS dan Ketua DPD Partai Perindo serta didampingi oleh para pengurus partai PDIP.

Bacaan Lainnya

Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh bakal Calon dalam hal ini Herwin Yatim-Mustar Labalo kepada langsung oleh Ketua KPU Banggai, Zaidul Mokoagow yang didampingi oleh Komisioner KPU, Ketua Bawaslu dan Para Komisioner Bawaslu Kabupaten Banggai.

Selanjutnya, Ketua KPU Banggai, Zaidul Mokoagow memberikan arahan untuk melaksanakan amanah Undang-undang peraturan KPU sesuai dengan peraturan KPU no. 5 tahun 2020 tentang tahapan dan program jadwal pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

“Dan pada hari ini, KPU Banggai sesuai dengan usulan dari partai politik dan team kampanye pengusung, akan menerima pendaftaran dari bakal Paslon Herwin-Mustar, tentu dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan dalam prosesi penerimaan pendaftaran,” ungkapnya.

Kemudian, setiap dokumen yang diserahkan, lanjut Zaidul, sudah dipastikan dilakukan penyemprotan disinfektan, serta selanjutnya KPU akan melakukan penelitian berkas yang diajukan Paslon ini.***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60