BNN Sulteng Amankan Tiga Pelaku Narkoba

banner 728x90

Palu,- Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah mengakui bahwa Selasa dini hari mengamakan tiga orang yang diduga kuat menyalahgunakan narkoba. Ketika orang itu masing masing dua perempuan dan satu laki-laki.

Penangkapan terhadap tiga orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba tersebut, terjadi pada Selasa 6, Oktober 2020 kemarin. ‘’Ia betul ada tiga orang yang kita dapat kan kemarin. Dan ini masih kita rahasiakan. Dan masih dilakukan pengembangan. Karena, nanti kalau kita bongkar sekarang nanti Target Operasi (TO), kita mala lari dan kita akan susah,” ujar Kabid Berantas BNNP Sulteng, AKBP Baharuddin, Rabu (7/10/20).
Baharuddin melanjutkan, nanti jika sudah waktunya kita akan buka. Dan ini masih akan kita lakukan pengembangan.

Berita Lainnya

Sementara sumber di Polda Sulteng membenarkan ada tiga pelaku ditangkap kasus narkoba. Satu laki – laki terkenal di Palu dan dua perempuan. Inisial salah satu perempuan S dan laki – laki HS. Penangkapan BNNP sempat memberikan tembakan peringatan.

Hingga kasus ini diberitakan semua sumber masih belum memberikan keterangan valid soal nama laki – laki yang diduga seleb sosial media tersebut. ‘’Apa yang akan Anda tanya sudah kami tahu. Sabar pasti BNN Provinsi akan buka juga,’’ tutur sumber. ***

reportase : yohanes clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60