Breaking News; PETI Buranga Longsor? Diduga Banyak Korban

  • Whatsapp
banner 728x90

PARIMO,- Pertambangan Tanpa Izin (PETI) yang ada di Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dilaporkan longsor pada Rabu (25/02/2021) sore ini.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Informasi yang dihimpun kailipost.com menyebutkan, longsor terjadi pada pukul 18.35 WITA dan menyebabkan puluhan penambang tertimbun material longsor. Namun, data pasti belum diketahui.

Dalam video berdurasi 58 detik itu, memperlihatkan situasi kepanikan masyarakat yang berada di area Pertambangan yang diwarnai teriakan histeris. Tampak gerimis sedang terjadi di lokasi kejadian.

Informasi awal, dua orang penambang dilaporkan menjadi korban jiwa akibat kejadian ini dan kini telah di evakuasi di UGD PKM Ampibabo.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto merespon cepat dan mengirim Tim yabg terdiri dari anggota Dewan, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan rekan Wartawan ke lokasi kejadian.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, Kepala Kepolisian (Kapolres) Parimo saat dikonfirmasi kailipost via WhatsApp terkait kejadian tersebut belum memberikan tanggapan.*** (Redaksi)

Pos terkait