Upacara HUT ke 19 Parimo Digelar Ketat Protkes

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) menggelar upacara peringatan hari jadi Kabupaten Parimo yang ke – 19 secara sederhana dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Kegiatan ini berlangsung dihalaman kantor Bupati, sabtu (10/4/2021).

Turut dihadiri langsung Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai,SE selaku pembina Upacara, Kapolres Parigi Moutong AKBP Andi Batara Purwacaraka,SH,SIK, Dandim 1306/ Donggala Kol.inf.Hery Bambang Wahyudi, Sekda Parigi Moutong Zulfinasran,S.STP,MAP, Wakil Ketua DPRD Faisan Badja,SE, dan sejumlah jajaran pejabat forkopimda serta kepala OPD pemda Parigi Moutong, Pelaku sejarah, Tokoh agama dan juga diikuti secara Video Conferance (Vidcon) untuk 23 Kecamatan, BUMD dan BUMN Parigi Moutong.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan HUT tersebut merupakan satu momentum bagi jajaran dilingkup Pemda maupun lapisan masyarakat Parimo untuk mengevaluasi sekaligus momentum untuk terus maju dan bangkit membangun daerah Parigi Moutong serta mewujudkan terdepan yang produktif, maju ,aman, tertib dan berdaya saing ditengah pandemi covid 19 yang melanda hingga sampai saat ini.

Mengingat pandemi covid 19 di daerah Parimo masih terus dilanda, akan tetapi upaya dan kerja keras, serta kerja sama seluruh pemerintah baik kabupaten maupun kecamatan dan juga seluruh element dimasyarakat, angka kasus covid 19 secara perlahan bisa ditekan. Ucapnya.

Ia mengatakan, sebagai pelayan masyarakat meskipun masih dalam kondisi pandemi covid jangan sampai menyurutkan semangat kita dalam melayani masyarakat, dengan terus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kita. Harap wabup

Lanjut Wabup menyampaikan terkait suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak khususnya di Kabupaten Parimo atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kinerja kepada pihak TNI,POLRI,Komisi Pemilihan umum dan masyarakat parigi moutong yang telah melaksanakan tanggung jawabnya terhadap tugasnya masing masing sehingga pilkades serentak yang digelar pada bulan maret bisa berjalan baik, aman dan tertib.

Memasuki Bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 Pemerintah masi melakukan berbagai himbauan panduan ibadah di bulan suci ramadhan, karena mengingat sampai saat ini khususnya Parimm masih diselimuti pandemi covid. Himbauan ini diterbitkan untuk mencegah penularan dan melindungi masyarakat dari resiko penyakit covid 19″. Himbaunya.

“Untuk itu himbauan panduan ibadah bulan suci ramadhan tetap masi menerapkan protokol kesehatan,” Ungkapnya. ***

Sumber : Humas Pemda Parimo/ Supardi

Pos terkait