Atlet Kick Boxing Sulteng Berhasil Raih 1 Medali Emas Dan 1 Perak

banner 728x90

Morowali,- Prestasi mengagumkan diraih oleh atlet asal Sulawesi Tengah dari cabang Kick Boxing di PON XX Papua tahun 2021.

Dua medali berhasil dibawa pulang oleh 2 atlet Sulteng, salah satunya perwakilan dari Kabupaten Morowali Utara yang sempat dilepas oleh Bupati, Dr Delis Julkarson Hehi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Satu medali emas diraih oleh Harjun (Donggala) dari kelas seni, sementara satu medali perak didapatkan oleh Zia Ul Haq (Morut) dari kelas 52 kilogram yang harus rela mengakui keunggulan lawannya.

Sang pelatih, Iwan Said mengatakan bahwa hasil yang diraih merupakan hasil dari kerja keras para atlet yang giat berlatih, dan dukungan dari masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morut.

“Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras para atlet dalam berlatih, ke depan kita akan genjot lagi agar mendapatkan hasil yang lebih baik, jangan pernah merasa dengan apa yang dicapai hari ini, harus tetap disiplin dan giat berlatih” ungkap Iwan Said yang juga pernah menjadi pelatih Muaythai di Morowali.

Patut diingat, Bupati Morut Dr Delis J Hehi menjanjikan bonus khusus bagi atlet asal Morut yang berhasil meraih medali pada PON XX Papua.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 728x90

Pos terkait