Gubernur Sulteng Temui OJK Pusat Terkait OJK Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Jurnalis utama kailipost.com: andono wibisono

JAKARTA – Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura kepada kailipost.com belum lama ini mengaku telah silaturahim ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia di Jakarta. Tujuannya agar ada sinergisitas OJK dengan pemerintah di daerah. Utamanya ikut aktif berperan mendorong, mengawasi dan membina lembaga jasa keuangan dan perbankan di Sulteng.

‘’Oh iya dua hari lalu bertemu dengan salah satu pejabat OJK di sini. Kami silaturahim dan koordinasi sebagai gubernur dan masyarakat Sulawesi Tengah. Agar sinergi, kolaboratif yang inklusif dengan peran dan fungsi masing – masing. Saya pun tidak mau menilai dengan telinga. Saya akan menilai dengan mata dan telinga serta terus mengajak bersama – sama ya. Alhamdulillah kami disambut baik dan OJK minta saya apa akan disambut. Off the record (Cudy pun mengatakan beberapa hal penting),’’ di Mulia Hotel Senayan Jakarta.

Silaturahim akhirnya menyepakati beberapa hal sangat baik, kata Cudy. ‘’Saya hanya minta bantu Sulteng. OJK pusat menyambut baik. Dan siap kapan saja dibutuhkan Sulteng akan segera dalam waktu dekat ini,’’ tandas mantan Wali Kota Palu dua periode itu.

Berita terkait