Kukuhkan DPD Perindo Morut, Terjadi Insiden Laka; Lima Pengurus Luka-luka

  • Whatsapp

Pengukuhan dirangkaikan dengan kegiatan monitoring evaluasi serta pendidikan politik. Saat pengukuhan diawali dengan pembacaan SK DPP oleh Sekretaris wilayah, Arif Sulaeman, dan dilanjutkan pelantikan oleh Ketua Mahfud Masuara.

Mahfud Masuara, menjelaskan, keberadaan partai Perindo pasca perubahan logo, semakin fokus pada partai yg berbasis elektronik demokrasi atau, (E-Demorasi). Setelah diderah pandemi covid-19 dalam dua tahun terakhir, bentuk komunikasi massa mengalami pergeseran secara mendasar.

Pengorganisasian tidak lagi bertumpuh pada cara-cara konvensional, namun sudah dalam bentuk tehnologi informasi. Kegiatan rapat-rapat umum, tidak mesti harus mengumpulkan massa dalam satu tempat, namun sudah bisa dilakukan dengan fasilitas tehnologi, tentunya infrastruktur harus sudah siap untuk menunjang hal tersebut.

Partai Perindo, kata Mahfud sudah sangat siap, bahkan dalam beberapa kesempatan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, menegaskan bahwa partai Perindo mengusung e-demokrasi, termasuk ketika penjaringan bakal calon anggota DPR di semua tingkatan menggunakan konvensi rakyat, yang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

Berita terkait