Jadwal Liga 3: Partai Terakhir Lawan Tuan Rumah, Peluang Persipal Lolos Babak 32 Besar Menguat

  • Whatsapp

Mereka adalah Persikota Tangerang, Persikab Kabupaten Bandung, PSGC Ciamis, Persipa Pati, Gresik United, Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri, hingga NZR Sumbersari.

Setiap tuan rumah yang telah ditunjuk menampung dua grup untuk melangsungkan laga putaran nasional Liga 3 2021.

Secara total, untuk putaran nasional kompetisi Liga 3 2021-2022 musim ini bakal digelar dari Februari-Maret 2022.

Rangkaian ini akan dimulai oleh babak 64 besar akan bergulir pada Minggu (6/2/22) hingga Minggu (13/2/22). 

Ke-64 klub akan dibagi dalam 16 grup dari A-P yang masing-masing berisikan 4 tim, dan bertanding dengan sistem home turnament atau setengah kompetisi.

Selanjutnya, babak 32 besar putaran nasional akan dimulai pada Rabu (16/2/22) hingga Rabu (23/2/22) juga dengan system home tournament.

Di babak 32 besar akan ada delapan grup berisikan empat klub, dengan perincian dua juara grup dan dua runner-up, yang seluruhnya berasal dari grup berbeda di 64 besar.

Grup Q berisi juara Grup A-B serta runner-up C-D, sedangkan Grup R berisi juara C-D dan runner-up A-B. Grup S berisi juara E-F dan runner-up G-H, sementara Grup T berisi juara G-H dan runner-up E-F.

Sementara itu, Grup U berisi juara Grup I-J dan runner-up K-L, dengan Grup V berisi juara grup K-L dan runner-up I-J. Terakhir ada grup W yang berisi juara Grup M-N dan runner-up O-P, serta Grup X yang berisi juara Grup O-P dan runner-up M-N.

Berita terkait