Jadwal Liga 3: Partai Terakhir Lawan Tuan Rumah, Peluang Persipal Lolos Babak 32 Besar Menguat

  • Whatsapp

Pada babak 64 besar, di matchday pertama dan kedua setiap grup, laga akan digelar pada pukul 13.00 WIB dan 15.15 WIB. Sementara itu di matchday terakhir, kedua laga digelar serentak pukul 15.15 WIB

Pengamat Liga 3 Sulteng, Rahman Pontoh menyebut laga ke tiga persipal versus Ciamis berpeluang besar mengantar Persipal masuk ke babak 32  besar.

Menurutnya seandainya Persipal dan tuan rumah dua kali main dan memenangkan pertandingan, berarti Persipal dan tuan rumah cari juara grup saja.

“Pertandingan terakhir itu amat menentukan yakni lawan tuan rumah, karena dua  tim lainnya  itu sudah main duluan dengan tuan rumah dan Persipal. Bisa diketahui hasil akhir,” ujar mantan pemain Persipal era 90-an itu.

Hanya saja dia berharap saat lawan tuan rumah, Persipal cukup dapat satu poin  sudah luar biasa apalagi bisa mengalahkan tuan rumah.

Dibanding dua tim rival dari Kalimantan, tambah Pontoh, kalau dilihat dari pengalaman bertanding, Persipal lebih baik.

“Insaa Allah dua tim ini bisa diatasi oleh Persipal. Peluang kita cukup besar. Taktik game apabila dimaikan dengan baik, Persipal bisa unggul dan mengatasi tergantung situasi permainan di lapangan nanti. Saya yakin dengan materi latihan akhir-akhir ini dengan arahan direktur teknik menjadi modal pemain untuk bisa bagaimana saat bertahan dan transisi untuk menyerang,” terangnya.

Berikut Jadwal Lengkap 64 Besar Liga 3 2021-2022:

Grup A: 

Minggu (6/2/22): Persikota vs Persikasi, Perseman vs Galacitos FC Rabu (9/2/22): Persikasi vs Perseman, Galaticos FC vs Persikota Sabtu (12/2/22): Persikota vs Perseman, Galaticos FC vs Persikasi

Berita terkait