Groundbreaking Pembangunan Rumah Sakit IMIP, Bukti Komitmen CSR Perusahaan

banner 728x90

Morowali – Peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan rumah sakit (RS) Bahodopi Morowali, yang terletak di Desa Padabaho, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali – Sulawesi Tengah telah dilakukan pada Jum’at (13/5/2022). Pembangunan RS ini diinisiasi oleh PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) melalui program CSR perusahaan. Meski begitu pengelolaan rumah sakit itu akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Morowali.

Dibangun di atas lahan 1.337,76 meter persegi, Rumah Sakit ini akan diperuntukkan mewujudkan pemerataan kesehatan di tanah air, khususnya di Morowali terlebih lagi di Bahodopi. Selain itu, sebagai upaya memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di Morowali, khususnya di Kecamatan Bahodopi.

Baca Juga

“Ini merupakan salah satu dari beberapa realisasi komitmen manajemen PT IMIP melalui program CSR perusahaan, dalam meningkatkan kehidupan yang lebih baik dan berkualitas bagi warga sekitar. Semoga dukungan kami dalam rangka mewujudkan rumah sakit ini dapat memberi sumbangsih nyata bagi masyarakat Morowali. Kami harapkan, kiranya Pemda Morowali berkenan merawat dan mendayagunakan rumah sakit ini semaksimal mungkin untuk kita semua,” kata Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja, dalam sambutannya, Jumat (13/5).

Berita terkait