Groundbreaking Pembangunan Rumah Sakit IMIP, Bukti Komitmen CSR Perusahaan

  • Whatsapp
banner 728x90

“Pemerintah, tidak mampu menyiapkan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai untuk masyarakat. Sehingga hari ini PT IMIP menunjukkan komitmennya diantaranya membangun rumah sakit dan sementara dibangun juga beberapa pusat pendidikan di lokasi yang sama. Itu semuanya bukan hanya untuk karyawan di perusahaan, tapi yang akan memanfaatkannya adalah masyarakat Morowali semua dan Bahodopi secara menyeluruh,” tegas Drs Taslim.

Hari ini, kata Drs Taslim, PT IMIP telah kembali membuktikan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari Morowali dalam hal pembangunan. Sebagai mitra pemerintah dalam membangun perekonomian masyarakat Morowali. Melalui kerja sama antara pemerintah dan perusahaan (PT IMIP), Morowali sejahtera bersama bisa diwujudkan.

Dalam kegiatan itu, turut hadir manajemen Tsingshan Grup, Mr Wu Huadi, Anggota DPRD Morowali, Hasnain, Kepala Dinas Kesehatan Morowali, Ashar Ma’Ruf, Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, perwakilan Kodim 1311/Morowali, perwakilan Kepala Kejari Morowali, Camat Bahodopi, Tahir, beberapa kepala desa di Kecamatan Bahodopi, beserta beberapa pimpinan departemen kerja di PT IMIP. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait