Sedekat Apa Hubungan Raffi dan Kakak Ipar Mario Dandy? Wah…

  • Whatsapp
Foto: Instagram/raffinagita1717
banner 728x90

Jakarta,- Dalam kasus Mario Dandy, anak pejabat pajak yang menganiaya David hingga koma, hingga kini masih ramai menjadi pembicaraan publik. Kasus tersebut juga membuat keluarganya ikut tersorot.

Bukan hanya kedua orang tuanya, kehidupan kakak Mario Dandy ikut menjadi pembicaraan. Kemudian terungkap sang kakak, Angelia Embun, merupakan istri dari Jeremy Imanuel Santoso.

Jeremy Imanuel Santoso merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad. Diketahui, Raffi Ahmad merupakan chairman executive di klub basket bernama RANS PIK bersama Rudy Salim.

Jeremy Imanuel Santoso banyak memajang foto dirinya di berbagai acara bersama RANS PIK Basketball bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Circle pertemanan Jeremy Imanuel Santoso juga banyak public figure.

 Foto: Instagram

Beberapa nama terkenal yang ada dalam circle pertemanan Jeremy Imanuel Santoso bisa di lihat di media sosialnya. Nama tersebut di antaranya adalah Nicholas Sean, Rob Clinton, Sabda Ahessa, Daniel Wenas, Gilang Widya Pramana, Erika Carlina, Atta Halilintar, Naura Ayu, dan Sean Gelael.

Sementara itu, diketahui Mario Dandy saat ini dinyatakan sebagai tersangka penganiayaan kepada David bersama Shane Lukas. Ia pun masih mendekam di penjara.

Mario Dandy merupakan anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo yang juga jadi sorotan karena mempunyai harta Rp 56 miliar. Sedangkan David adalah anak pengurus GP Ansor.

Diketahui, ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari jabatan pekerjaannya dan mengundurkan diri sebagai ASN Direktorat Jenderal Pajak gara-gara ulah Mario Dandy. Sang ayah pun juga akan dipanggil KPK untuk mengklarifikasi harta kekayaan yang mencapai Rp 56 miliar. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait