IZ ismail Zulfikar siap Lanjutkan Amanah Rakyat Bersama Perindo

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Anggota dprd Morowali utara dari partai Perindo Ismail Zulfikar yang kerap di sapa P. Mail, mantapkan diri untuk kembali bertarung sebagai calon penyambung lidah aspirasi raykat di Parlement Dprd Kabupaten Morowali Utara pada 2024 mendatang.

Selain menjabat sebagai seorang anggota Dprd morowali utara beliau juga menjabat sebagai Ketua Sapma pp pemuda pancasila kab Morowali utara.

“Saya yakin untuk untuk kembali bertarung dalam kontestasi pileg 2024 mendatang karena adanya dukungan dan support dari berbagai pihak, terutama keluarga dan kerbat dan semua yang telah terlibat dalam perjuangan awal kita.

  sebagaimana  komitment kita di awal untuk betul-betul berjuang bersama masyarakat dan hadir di tengah tengah mereka sebagai  winn sollution, tentunya ini telah kita buktikan bersama dari berbagai program yang kita telah turunkan ke masyarakat, baik bantuan Sapi, Bebek maupun perahau katinting, itu semua telah kita berikan namun tentunya masih banyak karapan dan mimpi mimpi masyarakat yang akan kita wujudkan bersama, pungkas Ismail zulfikar anggota dprd Morut". ***

Berita terkait