Google Segera Rilis Pixel Fold, Siap Meluncur di Pasaran Pada Juni 2023

  • Whatsapp
Google Pixel Fold resmi diungkap jelang ajang Google I/O 2023. (Doc: Google)

Google Pixel Tablet Muncul dengan Pilihan Beragam Warna

Di sisi lain, menjelang gelaran Google I/O tahun ini, Google dilaporkan akan meluncurkan sejumlah produk terbaru. Selain smartphone Google Pixel, salah satu perangkat yang akan diperkenalkan raksasa internet itu adalah Pixel Tablet.

Kendati demikian, informasi mengenai tablet besutan Google ini belum banyak diketahui. Namun dari unggahan terbaru, tampilan Pixel Tablet ternyata sedikit terungkap.

Mengutip informasi dari The Verge, Selasa (25/4/2023), tampilan tablet tersebut diketahui dari unggahan akun Saori Masuda ketika mengunjungi instalasi Shape by Water dari Google pada Milan Design Week.

Dalam unggahan di Instagram, ia memperlihatkan instalasi yang menampilkan deretan produk Google. Ada Pixel Watch, smartphone Pixel, serta perangkat yang diduga sebagai Pixel Tablet dan Pixel Buds dalam versi yang berbeda.

Meski desain tablet itu sudah diperlihatkan, spesifikasi Pixel Tablet tersebut tidak diungkap sama sekali. Informasi yang bisa diketahui dari unggahan tersebut adalah pilihan warna tablet ini nantinya, yakni pink, white, hingga black grey.

Berita terkait