Ini Figur Bacagub Potensial Sulteng

  • Whatsapp
Foto: dok.kailipost.com
banner 728x90

Perkembangan mutakhir, nama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mulai disebut-sebut. Pasca Hadi, sapaan Ketua PSSI Sulteng itu melantik Bupati Banggai Amir Tamureka di Luwuk sebagai Ketua PSSI Kabupaten Banggai. Begitu juga wakilnya, dr Renny Lamadjido. Terang benderang ke media mengaku nyaman bila menjadi bakal calon Wagub Anwar Hafid.

Di media lain, mantan Sekdaprov yang sekarang Ketua PMI Sulteng mempertegas tak hanya maju Pilgub. Tapi sudah berani menyebut siapa yang layak mendampinginya menjajal kali kedua Pilgub 2024, pasca kalah di 2020 lalu. Ia menyebut nama Herwin Yatim, mantan Bupati Banggai, dan dr Renny Lamadjido. Hidayat belum diketahui akan menungang kuda Parpol apa nantinya.

Hidayat juga disebut – sebut saat ini sering melirik figur atau politisi dari wilayah Timur Sulteng. Nama Ma’mun Amir juga layak dipertimbangkan, sebut salah seorang politisi di Palu. ‘’Kalau kak Cudi tak maju, Hidayat sebaiknya dengan Pak Ma’mun saja itu akan lebih berpeluang. Saya yakin tak ada yang bisa mengimbangi Pak Ma’mun sekarang di Timur,’’ sebut politisi yang minta tak disebut namanya.

Berita terkait