Ini Figur Bacagub Potensial Sulteng

  • Whatsapp
Foto: dok.kailipost.com
banner 728x90

Benarkah Gubernur Rusdy Mastura tak maju lagi? Tak ada pernyataan resmi. ‘’Pak gubernur tetap akan melanjutkan program yang banyak terlihat sukses di masyarakat. PAD naik, investasi naik, IPM naik, panjang jalan provinsi terus bertambah dan diperbaiki. Jadi siapa bilang tidak akan maju? Semua punya hak politik maju itu demokrasi bagus,’’ kata Ketua Relawan ALRM Cudi, Aril Pattalau ke wartawan kailipost.com ketika dimintai tanggapannya.

Kata Tenaga Ahli Gubernur itu, Cudi komitmen awal tetap akan maju. Bahkan relawan Sanganipa Cudi sudah terbentuk dimana – mana. ‘’Soal nanti bagaimana kan belum ada pernyataan baru. Yakin tetap maju,’’ tandas pria subur ini.

Selain Hidayat, Hadianto, Renny Lamadjido ada nama yang tak bisa disepelekan. Yaitu Bupati Kabupaten Sigi, Irwan Lapatta. Ia dua periode. Dikenal di wilayah Palu, Sigi dan Donggala. Bahkan mungkin di wilayah Barat dan Timur Sulteng. Ketua Kosgoro Sulteng juga terlihat balihonya dimana – mana. Politisi tenang dan kurang bicara mulai banyak dilirik untuk dijagokan.

Kita lihat perkembangan selanjutnya. Parpol apa yang akan memenangi Pileg 2024 itulah yang nantinya akan menggambarkan potret bakal calon kepala daerah di provinsi dan kabupaten/kota Sulteng. ***

editor/narasi : rizki renaldi/faqih azzura abimanyu/idham

Berita terkait