Nikita Mirzani Malu dan Marah Pada Lolly yang Terima Jasa Endorse

  • Whatsapp
Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly, anak sulung Nikita Mirzani. Nikita Mirzani ungkap kekesalannya usai Lolly buka jasa open endorse untuk bersekolah dan hidup di Inggris. Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul MALU! Nikita Mirzani Ngamuk Lolly Terima Endorse untuk Biaya Sekolah: Mimi Kamu Bukan Gembel, https://palu.tribunnews.com/2023/06/02/malu-nikita-mirzani-ngamuk-lolly-terima-endorse-untuk-biaya-sekolah-mimi-kamu-bukan-gembel?page=all.

“Aku tahu masih 16 tahun tapi kalian harus tahu kalau Indonesia sama UK itu beda,” sambungnya.

“Kalian jangan samain semua negara dong, di sini 16 tahun itu udah termasuk dewasa dan bisa ngambil keputusan sendiri,” tambahnya.

“Gak ada salahnya nyari uang dari umur berapapun,” lanjutnya.

Lolly juga mengungkap bahwa teman-temannya semua juga bekerja.

Mau dia masih sekolah kek, mau dia masih kuliah kek, banyak kok orang ambil kerja sambil sekolah, buktinya teman aku di sini banyak yang ambil,” tulis Lolly.

“Semua otang itu gak ada yang sama pasti selalu beda, karena mereka punya prinsip masing-masing, begitupun dengan diri aku sendiri,” tambahnya.

Nikita Mirzani Sindir Lolly Habiskan Uang Puluhan Juta Sebulan

Artis kontroversial Nikitra Mirzani kembali menyindir Lolly soal uang yang ia habiskan puluhan juta dalam waktu satu bulan.

Berita terkait