Nikita Mirzani Malu dan Marah Pada Lolly yang Terima Jasa Endorse

  • Whatsapp
Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly, anak sulung Nikita Mirzani. Nikita Mirzani ungkap kekesalannya usai Lolly buka jasa open endorse untuk bersekolah dan hidup di Inggris. Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul MALU! Nikita Mirzani Ngamuk Lolly Terima Endorse untuk Biaya Sekolah: Mimi Kamu Bukan Gembel, https://palu.tribunnews.com/2023/06/02/malu-nikita-mirzani-ngamuk-lolly-terima-endorse-untuk-biaya-sekolah-mimi-kamu-bukan-gembel?page=all.

Nikita Mirzani mempertanyakan kepada Lolly uang puluhan juta yang ia transfer langsung habis dalam sebulan.

Lantas, Nikita Mirzani langsung naik pitam saat melihat saldo di rekening Lolly habis padahal sudah ditransfer puluhan juta rupiah.

Melansir dari laman TikTok @belanja.yuk23 pada Senin (29/05/2023), mengunggah potongan video mantan istri Antonio Dedola tersebut tengah live Instagram.

Di video itu, Nikita menyindir soal uang puluhan juta yang sempat diberikannya ke Lolly untuk kebutuhan hidup di London, Inggris.

Namun, janda tiga anak tersebut tak menyangka uang tersebut habis dalam sekejap.

“Ke mana duitnya? Terus kamu minta Mimi kirim lagi? Kamu mau rampok orangtua sendiri? Ke mana duitnya sayang? ,” ujar Nikita Mirzani.

Berita terkait