Traveler Kini Bisa Nikmati Sunset di Kebun Raya Bali

  • Whatsapp
Foto: Website Kebun Raya Bali

Berbeda dengan festival, intimate show memberikan beberapa pengalaman yang berbeda seperti penonton bisa lebih dekat dengan artis, nuansa yang lebih intim, kualitas suara lebih baik, jumlah penonton terbatas dan ramah keluarga.

Penonton bisa mencoba pengalaman baru menonton konser sambil piknik lucu, bisa melihat pemandangan danau dan gunung yang indah di Kebun Raya Bali, juga menikmati udara yang segar dan sejuk, dan yang terakhir yaitu tentunya acara musik edukatif yang berbicara tentang konservasi.

Bicara tentang konservasi, Sunset di Kebun mengangkat Kadaka dan Begonia sebagai hero dari event tersebut. Sunset di Kebun mengangkat tanaman untuk dikenalkan yaitu Begonia.

Salah satu yang diangkat adalah Begonia Tuti Siregar karena tanaman tersebut tercipta di Kebun Raya Bali, dan selaras dengan konser Sunset di Kebun yang mengawinkan antara elemen konservasi dengan pertunjukan musik. Begonia Tuti Siregar menjadi tanaman yang akan dibagikan kepada penonton.

Sunset di Kebun merupakan pertunjukan musik yang mengusung tema duduk dengan konsep intimate. Setelah sukses diselenggarakan di Kebun Raya Bogor, kini Sunset di Kebun Raya Bali hadir dengan menghadirkan para musisi nasional dan lokal, diantaranya Feby Putri, Soegi Bornean, Nosstress, Dialog Dini Hari, Bagus Wirata, Anda Perdana, dan Leeyonk Sinatra. Salah satu artis lokal yang akan hadir di Sunset di Kebun yaitu Nosstress yang merupakan hero talent yang peduli terhadap lingkungan.

Berita terkait