Traveler Kini Bisa Nikmati Sunset di Kebun Raya Bali

  • Whatsapp
Foto: Website Kebun Raya Bali

Selain pertunjukan musik, Sunset di Kebun juga akan diisi oleh beberapa program lain seperti bagi-bagi tanaman, piknik, BBQ, games, dan bazar.

“Dengan adanya event Sunset di Kebun ini diharapkan generasi muda bisa mengenal Kebun Raya Bali sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Bali. Sebagai kawasan wisata dengan luas 157.5 hektar, Kebun Raya Bali memiliki banyak pilihan kegiatan untuk mengisi waktu,” ujar Tito Triputra selaku General Manager Kebun Raya Bali.

“Semoga dengan adanya Sunset di Kebun Vol. 2 ini bisa menjadi hal yang baru dan pengalaman baru kepada penonton yang hadir di acara Sunset di Kebun ini. Dan semoga Kebun Raya dapat terus memberikan program-program yang menarik di setiap tahunnya,” tambah Rizki Ramadhan selaku Project Manager Sunset di Kebun.

Sunset di Kebun dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 8 – 9 Juli 2023 mulai pukul 13.00 – 18.00 WITA. Lokasinya di Surya Nirwana, Kebun Raya Bali. Traveler yang ingin menonton Sunset di Kebun dapat membeli tiket di sunset.kebunraya.id. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik

Berita terkait