Gubernur Sulteng Minta Pj Bupati Parimo Jangan Terlibat Politik Praktis

  • Whatsapp
RICHARD Arnaldo Djanggola resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura sebagai Penjabat Bupati Parigi Moutong berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-4105 Tahun 2023 di Ruang Polibu kantor gubernur, Kamis (12/10/2023). FOTO: BIRO ADPIM

Gubernur meminta kepada Pj Bupati Parimo bersama seluruh jajarannya agar bekerja secara profesional, bebas dan bersih, yang terpenting tidak terlibat dalam nuansa politik.

Menurut gubernur, keberhasilan pilkada sangat ditentukan oleh kepala daerah bersama semua perangkatnya yang didukung sepenuhnya oleh komponen masyarakat.

“Hindari semua tindakan yang tak bertanggung jawab, dan kuatkan kebersamaan disemua komponen masyarakat agar nantinya dapat memberi cerminan, bahwa masyarakat kabupaten parigi moutong akan lebih dewasa dalam berpolitik, yang senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan, saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya dalam menciptakan pilkada yang cerdas, jujur, adil dan transparan. Dengan demikian akan tumbuh rasa memiliki dan kecintaannya terhadap daerah,” katanya.

Sementara itu, kepada pejabat bupati dan wakil bupati periode sebelumnya Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin di Kabupaten Parigi Moutong.

Berita terkait