Chaesar dan Cheline Raih Gelar Duta Wisata Indonesia Kebudayaan 2023

  • Whatsapp
Perwakilan Sulawesi Tengah meraih gelar Duta Wisata Indonesia Kebudayaan pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2023. Sulawesi Tengah diwakili Chaesar Rafsanjani R Sampo dan Cheline Lauren Sagulani pada ajang yang dipusatkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 22-27 September 2023 tersebut.

BANGGAI,- Perwakilan Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil meraih gelar Duta Wisata Indonesia Kebudayaan di dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2023.

Sebagaimana diketahui, Sulteng diwakili Chaesar Rafsanjani R Sampo dan Cheline Lauren Sagulani pada ajang yang dipusatkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 22-27 September 2023 tersebut.

Gelar itu tak diperoleh keduanya dengan serta merta. Chaesar dan Cheline harus melalui berbagai seleksi.

“Mulai dari talent show, pembekalan materi tentang pariwisata, BNN, personal branding, kunjungan, Deepth Interview,” kata Chaesar via Whatsapp, Rabu (29/11/2023).

Pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2023, Chaesar dan Cheline menggagas project tourism bertajuk Gitar, singkatan dari Gen Z Cinta Pariwisata.

“Project itu menciptakan Gen Z yang cinta pariwisata dan punya skill dalam peningkatan ekonomi kreatif di masyarakat,” ucap Chaesar.

Berita terkait