Relawan Prabowo Gibran Serahkan Dukungan ke TKD Sulteng

  • Whatsapp
Ruslan Sangadji menerima SK dukungan dari Ketua Relawan Gibran Center Sulteng, Dicky Patadjenu | FOTO: IST

Ia menjelaskan, relawan ini dibawa binaan Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, Sekretaris Gerindra Sulteng Abdul Karim Aljufri, dan Ketua OKK Gerindra Stivan Helmy Sandagang.

Ruslan Sangadji selaku Kepala Sekretariat sekaligus Juru Bicara TKD Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sulteng,  yang menerima kunjungan para relawan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran relawan Prabowo-Gibran di Sulteng. Kehadiran relawan ini, semakin menambah energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulteng,” katanya.

Ruslan berharap, ada sinergitas dan kolaborasi antara relawan Prabowo-Gibran di Sulteng dalam berbagai kegiatan. Kolaborasi itu, lanjutnya, merupakan cerminan dari semangat Indonesia Maju yang diusung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami yakin, dengan kolaborasi, akan membawa dampak positif dan nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Ochan sapaan karib Ruslan Sangadji.

Kehadiran relawan juga, kata Dia, akan memberikan warna positif terhadap dinamika politik di Sulawesi Tengah.

“Kami berharap bahwa semangat kebersamaan ini tidak hanya berhenti pada kontestasi politik semata, tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan,” tandasnya. ***

Sumber: Gnews

Berita terkait