Wagub Ma’mun Serahkan Bantuan di Banggai Laut

  • Whatsapp
WAKIL Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir bersama istri foto bersama saat menghadiri Upacara Adat Malabot Tumbe di Karaton Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Senin (4/12/2023). FOTO: BIRO ADPIM

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai Laut berharap semoga hubungan kekeluargaan dan silaturahmi dapat tetap terjaga terpelihara dalam rumpun adat Banggai di Tanah Monondok ini.

Setelah menghadiri prosesi upacara adat Malabot Tumbe, wagub dan rombongan meninjau Gedung SMAN 1 dan SMA 2 Banggai Laut.

Dalam kesempatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bus sekolah dan ambulans kepada Masjid Al Muhajirin Linggabuton Kelurahan Dodung Kecamatan Banggai melalui Pemkab Banggai Laut oleh Wagub Sulteng.

Wagub saat pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se Kabupaten Banggai Laut dan pengurus masjid berpesan agar merawat dan menjaga bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat memelihara bantuan dengan baik serta gunakan sesuai peruntukannya.

Turut hadir mendampingi, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Farid Rifai Yotolembah, Kepala Badan Kesbangpol Arfan, Kepala Pelaksana BPBD diwakili Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Andy A Sembiring, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan diwakili Sekretaris Erwin, Pengawas Sekolah dan sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah provinsi. ***

Berita terkait