Pilkada 2024: KPU Kabupaten Touna Lantik Ratusan Anggota PPS

  • Whatsapp

Dia juga mengucapkan selamat kepada PPS yang telah dilantik.

“Selamat menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab serta penuh integritas, karena sebagai seorang penyelenggara kita harus dituntut integritas,” tuturnya.

Sementara itu, Wakapolres Touna, Kompol Ullil Rahim juga mengucapkan selamat kepada anggota PPS pilkada serentak tahun 2024 yang telah dilantik.

“Sebagaimana kita saksikan bersama rekan-rekan PPS semua telah melakukan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dan itu adalah modal dasar rekan dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Wakapolres berharap, PPS dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 ini agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi, baik Bawaslu maupun pihak keamanan TNI-Polri.

“Mari bekerjasama. Kami dari pihak keamanan berkomitmen mendukung secara optimal terhadap sukses dan lancarnya pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Touna tahun 2024,” tutur wakapolres.

Dia juga berpesan kepada seluruh PPS bekerja secara profesional sesuai tupoksi, serta saling koordinasi di tingkat desa ada bhabinkamtibmas serta babinsa, sehingga pelaksanaan pilkada di Touna dapat berjalan aman dan lancer. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait