Gubernur Membuka MTQ ke XVI Tingkat Kecamatan Kasimbar Tahun 2024

  • Whatsapp

Selanjutnya disampaikan bahwa jelang 3 tahun kepemimpinan Gubernur H.Rusdy Mastura bersama Wagub Ma’mun Amir sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menunjukkan kinerja positif dan diakui di tingkat pusat :

Diantaranya, Progres pertumbuhan ekonomi di Negeri Seribu Megalit ini sangat baik, menyentuh angka 11,91% pada tahun 2023, berada di atas rata-rata Nasional, yaitu 5,05%.

Di sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengalami lompatan dari Rp 900 miliar menjadi Rp 2,059 triliun per Maret 2024.

Sementara realisasi investasi juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan yakni sebesar Rp 111,98 triliun (2023), melebihi target yang diberikan oleh pemerintah pusat sebesar Rp 111,68 triliun.

Trend positif tersebut di atas bisa diraih berkat kerjasama dan dukungan semua stakeholder, termasuk masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Dengan ikhtiar membangun daerah, Gubernur H.Rusdy Mastura mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong untuk terus berkolaborasi serta membangun sinergi yang kuat dan tangguh menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

Sementara, Pj Bupati Parigi Moutong Richard A.Djanggola,SE,M.SA mengajak semua pihak untuk senantiasa memberikan perhatian serius terhadap pengembangan dan pemasyarakatan Al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Rektor UIN Datokarama Palu, Kepala OPD Lingkup Kab Parigi Moutong, Ketua LPTQ, Kanwil Kementerian Agama, Camat Kasimbar, Kades Sendana dan para kades se Kec Kasimbar. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait