Pilgub Sulteng 2024: Zig Zag Calon dan Parpol Jelang Daftar di KPU

  • Whatsapp

Anwar Hafid. Awalnya dikabarkan akan layu sebelum berkembang diterpa tak cukup parpol. Didukung hanya Demokrat dan PBB. Sejumlah percakapan sosmed nitizen meragukan akan lolos. Karena 2020 pernah gagal berlayar bersama Pasha Ungu di Pilgub.

Kini tiba – tiba DPP Demokrat dengan jajaran lengkap Ketum AHY, Sekjen dan pengurus lainnya menerima kunjungan DPP Perindo dipimpin Ketua Des Pilkada Anggela Hary Tanoesoedibjo Sekjen DPP Ahmad Rofiq dan jajaran wakil ketuanya. Ada Anwar Hafid di pertemuan itu. Ia membenarkan ke kailipost.com tapi tak mau membocorkan hasilnya. AH juga sorenya menelpon Gubernur Rusdi Mastura dan saling bergurau soal Perindo.

Relawan AH, Jumat pagi 5 Juli ini, mengirim foto Anggela HT dan Balon wakil AH, Renny A Lamadjido. Katanya, RL, sebutan Renny akan menjadi kader Perindo. Benarkah pertemuan DPP Demokrat dan Perindo sinyal koalisi di Pilgub? AH sendiri hanya tertawa ketika ditanya penulis. ‘’Doakan dinda. Kakakmu bisa berlayar,’’ jawabnya santun.

Kami malam kembali jagad sosmed dibuat viral pemberian surat rekomendasi Presiden PKS ke AH didampingi RL. Sebuah media online merilis pernyataan Ketua DPW PKS Sulteng Wahyuddin, surat itu bukan B1 KWK. Baru rekomendasi dan sifanya penugasan. Tapi gimik foto di grup grup WhatsApp akan menjadi amunisi dan adonan lezat politik. ‘’Surat Keputusan final dan menjadi dasar pendaftaran ke KPU. Format B1 KWK akan diberikan sebelum mendaftar dinda,’’ tandas AH pagi ini ke redaksi.

Berita terkait