Jajaran Laptop ASUS AI Tersedia Lengkap di Palu

  • Whatsapp
Foto: Riki/kailipost.com

Palu,- ASUS resmi memperkenalkan ASUS AI, lini produk laptop yang sudah dibekali dengan hardware dan fitur berbasis AI.

Diperkenalkan di acara Consumer PC Media dan Blogger Roadshow 2024, yang bertempat di Swissbell Hotel Silae, Jl.Malonda 12, Silae, Palu. ASUS AI tampil sebagai solusi yang akan mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI.

“Semua laptop yang memiliki logo ASUS AI dipastikan hadir sebagai laptop AI, sehingga masyarakat Indonesia tidak akan kesulitan saat mencari laptop AI,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“ASUS AI merupakan bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan inovasi teknologi laptop terdepan. Bahkan hingga saat ini, ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang konsisten menghadirkan jajaran laptop AI serta memiliki portofolio produk paling lengkap.” ujarnya.

Foto: Riki/kailipost.com

Laptop dengan logo ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI. Artinya, laptop tersebut dibekali software dan hardware berbasis AI. Ia juga dipastikan hadir dengan NPU atau Neural Processing Unit yang merupakan chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien. Salah satunya adalah ASUS Zenbook DUO (UX8406) yang menjadi andalan ASUS di tahun 2024.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Anda mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda.

Berita terkait