Debat Cagub-Cawagub Sulteng 2024: Rusdy Mastura Beri Leluasa Wagub di Panggung

  • Whatsapp

Tim Koalisi Sangganipa juga meyakini publik Sulteng akan menyaksikan dan menilai siaran langsung debat publik. Siapa yang menguasai materi dan menjelaskan dengan angka, data dan fakta.

‘’Kami sangat mengapresiasi penguasaan materi debat oleh Pak Cudy dan Pak Agusto. Sejak awal dengan judul debat saja memberi isyarat petahana sudah lakukan dan akan menjawab dengan melanjutkan visi yang transformatif,’’ terang Ketua Koalisi Sangganipa Muharram Nurdin saat door stop dengan awak kuli tinta usai acara debat.

Terpisah, Ketua Koalisi Relawan Hidayat, mengaku puas dengan penampilan Cagub – Cawagub Sangganipa. ‘’Setiap sesi tadi kami terus memantau dan mengamati dengan teliti. Fakta pembangunan yang sudah dilakukan Kak Cudy menjadi gubernur dan sekarang petahana dipuji Pak Anwar. Kalau ada yang menyebut tiga tahun pembangunan Sulteng melejit tapi ada yang salah, justru itu pernyataan paradok. Tapi biarlah siaran langsung akan banyak dinilai pemirsa. Benar mesti pakai data,’’ ujarnya memberi keterangan. ***

Berita terkait