Pilkades Serentak Morowali; Mertua Pedangdut Evi Masamba Terpilih

  • Whatsapp
banner 728x90

Sabtu (28/9/2019) digelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, termasuk di wilayah Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Menariknya, dalam Pilkades di Bungku Tengah, ada satu desa yang menjadi perhatian, yakni Bahomohoni dimana salah satu kontestannya merupakan ayah mertua dari salah seorang artis dangdut ibukota jebolan D’ Academy II, Evi Masamba.

Seperti diketahui, belum lama ini Evi Masamba baru saja menjalani proses persalinan anak pertamanya di RSUD Morowali dari hasil pernikahan dengan pemuda asal Morowali bernama Arief, yang juga beberapa minggu lalu menggelar Aqiqah di Desa Bahomohoni. Dalam acara itu juga turut hadir anggota DPR-RI terpilih, Anwar Hafid yang juga mantan Bupati Morowali dua periode.

Abdul Wahid, ayah mertua dari Evi Masamba pada 6 tahun silam, juga menjadi salah satu calon Kades Bahomohoni, namun gagal dikalahkan Alimudin. Namun kali ini, Abdul Wahid berhasil unggul dari sang petahana dengan perolehan 487 suara.

Dengan kemenangan Wahid tersebut, Desa Bahomohoni seketika menjadi trending topic di dunia maya. Ucapan selamat pun berdatangan dari sejumlah artis ibukota yang juga menjadi rekan dari Evi Masamba.

Belum lagi informasi yang diperoleh media ini, pada moment pelantikan Kades nanti, sang menantu Evi Masamba rencananya akan hadir di Desa Bahomohoni, bersama beberapa rekan artisnya untuk menghibur warga. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait