Disperindag Sulteng Menggelar Pasar Murah Gairahkan Ekonomi Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu.-  Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sulawesi Tengah menggelar acara Pasar Murah yang berlokasi dijalan Pattimura depan hotel Mary Glow, Palu. Pasar Murah ini di selenggarakan selama dua hari mulai dari tanggal 17-18 Desember 2019.

Pasar murah yang diselenggarakan dengan menggandeng beberapa ritel modern seperti Hypermart, alfamidi dan beberapa distributor produk itu disambut sangat antusias masyarakat sekitar. Adanya pasar murah tersebut, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako, peralatan rumah tangga hingga alat kosmetik.

Bacaan Lainnya

Bahar salah seorang pedagang mengatakan dengan adanya pasar murah masyarakat lebih cepat mendapat bahan pokok yang dibutuhkan. Ia berharap agar kegiatan pasar murah ini bisa menjadi rutinitas bulanan dan bukan hanya diselenggarakan ketika pada hari raya maupun hari besar lainnya.

Selain itu juga menjadi sarana UMKM untuk menawarkan produknya kepada konsumen untuk lebih dikenal produknya. Even-even sepertinya baiknya sering dilakukan, agar menggairahkan perekonomian masyarakat. ***

Reporter: Syabda Alamsyah dan Firza Ilsyad

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80