Kantor UPT Pelatihan Koperasi Resmi Beroperasi

  • Whatsapp

Palu,- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Elim Somba, M.Sc. Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Meresmikan Pemanfaatan Kantor UPT Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Kantor UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Prop. Sulteng, Jumat (17/01/2020).

Pada Kesempatan Itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulteng Ibu Eda Nur Ely, menyampaikan rasa syukur dengan telah selesainya di bangun Kantor UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah.

Semoga kantor baru ini dapat meningkatkan motivasi staf untuk bekerja lebih baik dan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga Gedung UPT Pelatihan Koperasi dapat juga dimanfaatkan pihak lain yang nantinya dapat meningkatkan PAD. Juga ucapan terimakasih atas dukungan alokasi anggaran untuk pembangunan kantor UPT . Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM.

Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba  mewakili Gubernur, menyampaikan salam dari Gubernur Kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan jajaran dan seluruh yang hadir pada acara Peresmian Penggunaan Gedung Baru UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulawesi Tengah dan selanjutnya Gubernur Menyampaikan harapannya melalui Pak Asisten Perekonomian dan Pembangunan semoga Kantor yang baru dapat meningkatkan kinerja lingkup dinas Koperasi dan UKM Propinsi Sulteng, dalam pelayanan kepada masyarakat.

Atas Nama Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Elim Somba meresmikan pemanfaatan Gedung kantor Baru UPT. Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM. ***


Sumber: Biro Humas dan Protokol

Pos terkait

banner 580x60