Akhirnya New Mall Tatura Palu Dibangun

  • Whatsapp

Palu,- Mall Tatura Palu, atau yang sudah berganti nama menjadi New Mall Tatura Palu, akan segera dibangun. Mall yang dinanti-nantikan masyarakat Kota Palu tersebut, akan dilakukan peletakan batu pertama, pada Kamis Besok (20/02/20), bahkan jika dilihat dari hari, tanggal, bulan dan tahun sangat indah.

Olehnya, kepada Kaili Post beberapa warga saat ditanyai mengatakan, mereka sangat senang dan bangga ketika salah satu pusat perbelanjaan Kota Palu akan segera dibangun. Hal yang kita nanti-nantikan akhirnya akan mulai dikerjakan, ujar elsi, Rabu (19/2).

Muat Lebih

banner 300x90

Sedangkan Fredi warga yang tinggal di sekitar Mall tersebut mengatakan, pembanggunan New Mall Tatura Palu tentunya sangat kami harapkan. Apa lagi Mall ini salah satu Icon Kota Palu, bahkan jika dilihat dari gambar pembanggunan Mall ini sangat bagus pemandangannya.

Direktur Utama PT.CNE, Muhammad Sandiri La’anto, SE yang dikonfirmasi, pada Selasa (18/02) mengatakan, Rencananya pembangunan kembali Mall Tatura Palu, pada hari Kamis, tanggal 20 Februari 2020, dimulainya peletakan batu pertamanya.

“Jika Allah SWT menghendaki, besok tanggal 20 Februari 2020 ini, kita rencanakan peletakan batu pertama pembangunan New Mall Tatura Palu, semoga tidak ada kendalannya,” ujar lelaki yang akrab disapa Memet itu. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60