Berita Sore; Pasar Inpres Memilih Diantara 2 Pilihan

  • Whatsapp
Penjual terlihat tetap berdagang di Pasar Inpres manonda meski adanya pandemi corona/Foto: Arman Seli
banner 728x90

Palu,- Kondisi Pasar Inpres Manonda Senin, (13/4/20), terlihat biasa-biasa saja seperti tidak ada wabah yang menghantui. Walaupun demikian terlihat sejumlah orang menggunakan masker. Pedagang di Pasar tradisional itu sepertinya tidak satupun menjaga jarak (social distancing).

Ada dua hal yang mungkin terjadi, kemungkinan tidak takut wabah atau karena alasan ekonomi, sehingga berdagang di pasar tetap menjadi pilihan.

Bacaan Lainnya

Menurut Zaenab, Pedagang yang menempati salah satu ruko mengatakan, di pasar inpres, sejauh ini memang masih ada petugas terkait yang memberikan himbauan untuk jaga jarak. Bahkan menurutnya, ada juga pembeli ketika transaksi memberikan uang dengan jarak yang agak jauh.

“Ada juga disini disemprot, diingatkan juga harus jaga jarak,” katanya.

Dia melanjutkan, salah satu yang membuatnya terus berjualan adalah desakan ekonomi keluarga. “Kalo kita tidak berjualan, mau makan apa kita,” ucap dia dengan nada bertanya.

Sambil melayani pembeli sesekali ia menjawab pertanyaan kailipost.com yang mewawancarainya. “Kita berserah diri saja sama Tuhan, semoga kita tetap dilindungi,” ungkap dia.***

Reporter: Arman Seli

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60