Berita Malam: Satlantas Polres Banggai Sosialisasi dengan Bagi Takjil

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Jajaran Satuan Polisi Lalulintas Polres Banggai, Selasa (5/5/2020) menggunakan Moment Ramadhan untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan ini bertempat di Lampu Merah Jl. Ahmad Yani Luwuk dengan tetap memperhatikan kondisi dan menjaga jarak.

Pelaksanaan ini di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Banggai AKP.Muh. Fadlan, S.Ik. SH yang di bantu oleh anggota Satlantas polres banggai.

Untuk Para pengendara yang melewati lampu merah semuanya diberikan takjil berupa kue yang sudah disiapkan untuk berbuka puasa, jumlah yang dibagikan untuk tahap pertama ini sebanyak 100 kotak.

Kapolres Banggai AKBP. Budi Priyanto, S.IK.M.SI melalui Kasatlantas  Polres Banggai AKP. Muh. Fadlan, S.IK.SH mengatakan, saat diwawancarai oleh awak media  disela-sela pembagian takjil. Pembagian takjil ini merupakan hasil sedekah dari para anggota, yang merupakan program bapak Kapolres tiap hari senin dengan nama senin bersedekah. Dalam takjil tersebut juga diisi himbauan  terkait covid 19 yang terdiri dari, tetap gunakan masker, tetap jaga jarak, dan sering mencuci tangan, semuanya sudah tercantum di kotak kue, Ungkapnya.

“Semua pelaksanaan ini adalah inisiatif dari Satuan Polisi Lalulintas  Polres Banggai sendiri dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. Disamping itu juga banyak relawan-relawan yang ikut membagikan masker, maupun sembako. Intinya dalam masa Covid 19 ini kita harus banyak berbagi dan bersedekah kepada masyarakat, terangnya. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait