Tegas, Polsek Batui Arahkan Pengunjung Pantai Wisata Sinorang Putar Balik

  • Whatsapp
Pengunjung Pantai Wisata Sinorang diminta putar balik demi cegah corona/ft: Humas polsek Batui

Banggai,- Upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), anggota Polsek Banggai terus rutin menggiatkan patroli khususnya di lokasi wisata. Akibat pentingnya pencegahan penyebaran virus ini, maka wisatawan diminta menunda liburan dengan mengarahkan kendaraan memutar kembali kendaraannya.

Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Batui bersama petugas Posko Penanggulangan Pencegahan Covid-19, kendaraan yang hendak mengunjungi wisata di Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan dicegat dan diberikan pemahaman pentingnya pencegahan penyebaran.

“Masyarakat yang ingin berkunjung ke pantai terpaksa kami cegat dan diputar balik. Ini demi keselamatan bersama,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, melalui Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata SH.

Namun, kata Iptu Yoga, sebelum memutar balikan kendaraan, para pengunjung itu diberikan pemahaman tentang protokol pencegahan penyebaran virus corona dari pemerintah pusat.

”Kami imbau agar masyarakat menahan diri dulu untuk tidak berwisata atau liburan, termasuk ke destinasi wisata pantai,” imbau Kapolsek. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait