Pemkab Terbitkan Surat Imbauan Jelang Peringati HUT Parimo ke 19

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Parigi Moutong ke-19 tahun 2021, Pemerintah Kabuapaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) menerbitkan Surat Himbauan yang ditujukan kepada seluruh Camat se – Kabupaten.

Dalam surat itu, berisi 5 (lima) poin imbauan dalam pelaksanan perayaan HUT Kabupaten Parimo. Pertama, mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Parigi Moutong yang ke- 19 tanggal 10 April 2021 pukul 08.30 secara virtual (Password dan ID akan disampaikan melalui Whats App group Camat sehari sebelum kegiatan. Kedua, pelaksanaan upacara secara virtual dilaksanakan di kantor Camat masing-masing mengunakan pakaian Batik Lengan Panjang, dan hanya diperkenankan mengunakan satu perangkat. Ketiga, memasang spanduk ucapan HUT Kabupaten Parigi Moutong ke-19 tahun 2021 di kantor Kecamatan mulai tanggal 8 April 2021. Keempat, memasang umbul-umbul di lingkungan kantor dan mengarahkan seluruh masyarakat untuk memasang umbul-umbul di depan rumah masing-masing mulai tanggal 8 April sampai dengan tanggal 14 April 2021; dan kelima,membersihkan lingkungan.

Selain para Camat, himbauan itu juga ditujukan kepada Kepala OPD, Kepala Instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD untuk memasang spanduk ucapan HUT Kabupaten dan memasang umbul-umbul di lingkungan Kantor mulai tanggal 8 April 2021 sampai dengan 14 April 2021.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Aidar, S.Sos.M.Si, mengatakan tema HUT Kabupaten Parimo tahun 2021 yang diperingati ditengah suasana pandemi Covid -19 yaitu Parigi Moutong Bangkit Lawan Covid. Hal ini sebagai semangat dalam upaya memutus penyebaran virus Corona yang telah dilakukan selama ini.

“Sehingga, ditengah pandemi, Pemkab tetap memperingati HUT Kabupaten ke -19 dengan tetap menerapkan dan patuh pada Protokol Kesehatan (Protkes),” Ungkap Aidar. ***

Sumber : Humas Pemkab Parimo

Pos terkait