Audiensi Bersama Gubernur, Jasa Raharja Targetkan Pengurusan Santunan 3×24 Jam

  • Whatsapp

Hendra Yudistira mengaku, sebelum menginjakkan kaki di Kota Palu sedikit merasa khawatir akan bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Sulawesi Tengah, sebagaimana apa yang dilihat di youtube. Akan tetapi kekhawatiran tersebut menghilang begitu melihat perkembangan infrastruktur dan pembangunan yang luar biasa.

Haryo Pamungkas Kepala Divisi Pencegahan dan Pelayanan Pusat mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Jasa Raharja dengan pemerintah provinsi Sulteng, sehingga tugas Jasa Raharja dalam melayani masyarakat khususnya para korban kecelakaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat serta berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Wakil Gubernur menyampaikan kondisi Sulawesi Tengah dalam kondisi yang baik dan pertumbuhan ekonomi yang tinggi secara nasional dan kaya potensi SDA. Sehingga tinggi investasi, karena memiliki beberapa komoditi unggulan termasuk hasil pertambangan yang beraneka macam.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah meminta kepada jajaran PT. Jasa Raharja agar terus meningkatkan Koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah, dan mengharapkan agar Klaim Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas dapat Cepat diselesaikan, karena kalau terlambat terselesaikan pasti datang mengadu kepada Pemerintah Daerah.

Wagub menambahkan kiranya agar berkoordinasi dengan tim Samsat, agar semua kendaraan yang beroperasi di Sulawesi Tengah kiranya menggunakan Plat DN termasuk kendaraan operasional pada perusahaan.

Selain itu, Wagub turut meminta agar Klaim Asuransi, salah seorang ASN di BPKAD yang mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu Ahli Warisnya segera mendapatkan klaim dari Jasa Rahaja.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja menimpali jika klaim asuransi dari korban sudah diproses, dan sudah direalisasikan. “Kami memiliki target pengurusan santunan kematian target realisasinya selama 3 x 24 jam,”. ***

Sumber: Biro Admpim Pemprov Sulteng

Berita terkait