Rakerwil KSBSI Sulteng Dibuka Resmi Oleh Gubernur

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Rapat Kerja Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Bertempat di Aula Restoran Kampung Nelayan, Sabtu (6/11/2021). Gubernur sebelum membuka acara Rapat Kerja Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia ( Rakerwil KSBSI ) mengapresiasi dan penghargaan kepada Perjuangan KSBSI untuk terus memperjuangkan hak hak Buruh di Sulawesi Tengah.

Gubernur mengharapkan agar semangat itu terus hidup dan memikirkan secara seimbang tentang perkembangan Perusahaan dimana menjadi tempat yang mempekerjakan Buruh. Yang pasti Pemerintah akan terus melaksanakan pembinaan dan perlindungan baik kepada Buruh juga kepada Pengusaha.

Gubernur mengharapkan semoga Rapa Kerja Wilayah KSBSI dapat meningkatkan dan memberdayakan Kader dan Pengurus KSBSI Sulawesi Tengah. Sehingga KSBSI menjadi Organisasi yang memperjuangkan Buruh dan Organisasi yang kuat, mandiri dan Profesional dan sejahtera.

Melalui Rapat kerja yang dilakukan ini, dapat memberikan informasi dan masukan terkait dengan isu -Isu ketenaga kerjaan baik pada tingkat nasional juga tingkat daerah dan juga dapat memutuskan dan memastikan perlindungah hak hak buruh dan juga melihat keberlangsungan perkembangan perusahaan dan Keberadaan Tripartite dapat terus berjalan dengan baik untuk melindungi hak hak buruh, Pengusaha dan Pemerintah juga akan terus memberikan perlindungan. ***

Sumber: Biro Admpim Pemprov Sulteng

Berita terkait