Ayo ke Pegadaian, Ada KUR di bawah Rp100 Juta

banner 728x90

Editor/data: andono wibisono/biro adpim setdaprov sulteng

SULTENG – Masyarakat penting memanfaatkan kredit yang saat ini dikucurkan PT Pegadaian. Kredit usaha rakyat plafonnya di bawah Rp100 juta lho. Mau tau keterangan resminya?

Baca Juga

Kanwil V PT. Pegadaian Deputi Bisnis Area Palu, Maksum, Kepala Departemen Non Gadai Area Palu, Lidya Grace Kawengian, Kredit Risk Support Fransisca Santik Silaen, Dan Humas Protokol Ridwan Rumondor, Pingkan Debora Runtu.

Kanwil V Manado PT. Pegadaian Edy Purwanto menyampaikan saat ini PT. Pegadaian telah memberikan KUR kepada UMKM dengan bunga rendah dan tanpa agunan di bawah Rp100 Juta. Edy memohon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura melalui jajaran agar menyampaikan kepada masyarakat untuk memanfaatkan KUR PT. Pegadaian.

Edy juga berjanji terus mendukung Visi Gubernur Sulawesi Tengah untuk meningkatkan Pembangunan dan Kesejahtraan Masyarakat melalui Program – Program Pembangunan EkonominMasyarakat.

Rusdy sendiri terimakasih ke PT. Pegadaian yang telah memberikan program pemajuan UMKM di Sulawesi Tengah dengan kredit skema bunga rendah dan tanpa agunan. ***

Berita terkait