Walikota Palu Lepas Tim Satgas Razia Adipura

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas Tim Satgas Razia Adipura tahun 2022 pada Senin (11/7/2022) di halaman Kantor Wali Kota Palu.(Foto: Ist)

Wali Kota meyakini dengan pelaksanaan Razia Adipura, maka semua tempat juga akan ikut berpartisipasi dan bersinergi.

Langkah pertama yang dilakukan, katanya adalah sosialisasi dengan mendatangi tempat-tempat usaha baik kecil, sedang, maupun besar, serta mendatangi rumah-rumah.

Hal tersebut guna menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palu mulai menyiapkan Tim Gabungan untuk melakukan Razia Adipura.

“Dalam sosialisasi itu, kita mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jangan sampai terjaring operasi Satgas Adipura. Kalau terkena, maka denda yang akan didapatkan Rp1 juta,” katanya.

Kalau Razia Adipura ini berjalan dengan baik, Wali Kota meyakini para pemilik usaha akan menyampaikan kepada keluarga maupun pelanggan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Ia mengatakan ketika informasi ini secara masif disampaikan kepada masyarakat, maka ini akan semakin menguatkan untuk Kota Palu meraih Adipura.

“Dengan perubahan yang ditunjukkan oleh keluarga kita di Kota Palu, saya yakin bahwa InsyaAllah ini akan berjalan dengan baik. Apalagi sudah banyak masyarakat yang mulai perhatian. Nah ini yang menjadi penyemangat buat kita untuk memberikan pendampingan yang efektif,” lanjutnya.

Berita terkait