Walikota Palu Lepas Tim Satgas Razia Adipura

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas Tim Satgas Razia Adipura tahun 2022 pada Senin (11/7/2022) di halaman Kantor Wali Kota Palu.(Foto: Ist)
banner 728x90

Wali Kota berharap Tim Gabungan Razia Adipura ini betul-betul menjadi tim yang efektif dengan kerjasama para Lurah, Camat, dan lainnya.

Kalau kota itu bersih, rapi, dan tertib, ungkapnya itu juga akan menunjukkan karakter masyarakat Kota Palu yang positif dan teratur.

“Saya berharap, mengimbau, dan menginstruksikan kepada Satgas Razia Adipura untuk melaksanakan razia ini dengan sebaik-baiknya serta seefisien dan seefektif mungkin. Karena tidak ada anggaran tambahan untuk ini,” tekannya.

Wali Kota mengungkapkan bahwa beberapa hari ini pihaknya menerima para tamu dan dari tamu yang datang itu hampir semua memberikan apresiasi terkait perubahan kebersihan di Kota Palu.

Salah satunya dari Lemhannas RI menyampaikan bahwa Kota Palu sudah bersih walaupun belum sebersih Surabaya, nanti bakal seperti Surabaya.

“Urusan kebersihan sudah dibandingkan dengan Surabaya itu luar biasa. Gerakan yang dilakukan oleh kita terkait urusan bersih-bersih ini, menurut saya efektif baru berjalan sekitar tujuh bulan. Tapi Alhamdulillah sudah mendapatkan apresiasi,” jelasnya.

Wali Kota mengajak perubahan yang sudah mulai menunjukkan ke arah positif ini perlu didorong, dijaga, dan dikawal dengan baik.

Berita terkait