Walikota Palu Lepas Tim Satgas Razia Adipura

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas Tim Satgas Razia Adipura tahun 2022 pada Senin (11/7/2022) di halaman Kantor Wali Kota Palu.(Foto: Ist)
banner 728x90

Ia juga mengungkapkan bahwa pengelolaan Padat Karya diserahkan ke pihak kelurahan agar secepatnya para lurah bersama RT, RW, serta tokoh masyarakat untuk merembuk dengan cepat guna menentukan titik-titik lokasi kerja anggota Padat Karya.

“Agar Padat Karya tidak lagi bekerja di depan rumahnya si A, si B, si C, tetapi titik-titik yang memang tidak tertangani,” imbuhnya.

Ia berharap Satpol PP Kota Palu yang menjadi leading sector tim razia ini untuk tegas menegakkan aturan, tetapi komunikasi secara humanis harus tetap.

“Jangan sampai terbawa emosi. Seperti Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu kemarin bahwa anggotanya ada yang ditempeleng, tapi bisa mengambil sikap yang dingin dan menyelesaikan pekerjaannya. Nanti yang ditempeleng bertemu dengan saya. Saya tunggu sebentar,” pesannya.

Ia juga meminta agar penertiban di Pasar Tradisional Masomba dan Manonda Kota Palu untuk terus dilakukan dan pemantauannya harus betul-betul berjalan secara real time agar jangan sampai petugas pergi, semrawut lagi.

“Penanganannya harus berjalan dengan baik agar ketertiban betul-betul dapat berjalan. Semoga InsyaAllah niat dan harapan kita menjadi doa dan akan dimudahkan serta diwujudkan oleh Allah SWT,” imbuhnya. ***

Editor: Rizky

Berita terkait