Bank Sulteng Salurkan Bantuan Bencana Banjir Torue

Direktur Operasional Bank Sulteng, Ramiyatie menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Parigi Moutong di Posko induk Torue, Rabu (3/8//2022)

Palu,- PT. Bank Sulteng , Selasa (3/8/2022) Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Masyarakat Korban bencana banjir di Torue, Kabupaten Parigi Moutong.

Bantuan Bank Sulteng Peduli dan Ikatan Wanita Bank Sulteng (IWABSU) diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional  Hj. Ramiyatie kepada Bupati Parigi Moutong H.Samsurizal tombolotutu  yang membuka Posko Induk di Lokasi Bencana.

Baca Juga

Bantuan Bank Sulteng Peduli untuk Masyarakat Torue

Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulteng terhadap masyarakat Torue yang saat ini sedang dilanda bencana. Sementara jenis bantuan disalurkan berupa Sembako, Kebutuhan dapur dan berbagai jenis bantuan lainnya.

Kabupaten Parigi Moutong merupakan salah satu pemegang saham Bank Sulteng, sehingga Bank Sulteng turut prihatin dan berkontribusi dalam menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana banjir yang menderita kesusahan. *** ID

Berita terkait