Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Akun Instagram Ganjar dan Wayan Digeruduk Warganet

  • Whatsapp

Unggahan Terbaru Ganjar Diserbu Warganet

Unggahan terakhir Ganjar pun langsung diserbu berbagai komentar warganet meski tema unggahannya bukan tentang sepak bola. Gubernur Jawa Tengah ini memang tidak membatasi kolom komentarnya meski beberapa hari terakhir ini mendapat banyak cibiran dan hujatan dari warganet.

“Salah satu kunci bahagia di hari tua adalah bisa ngumpul dan bercanda dg yang seusia. Apalagi bisa menikmati makanan sesuai yg kita inginkan. Semoga kita bisa seperti itu. Bahagia sampai tua.,” tulis Ganjar pada Rabu malam, 29 Maret 2023.

Baru sekitar tiga jam dibagikan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 42 ribu komentar. Namun sebagian besar komentar bernada hujatan, bahkan ada yang menyebut Ganjar Pranowo lebih baik mencalonkan diri sebagai capres Palestina.

“Cita cita anak bangsa utk bermain di Piala Dunia u_20 , harus berakhir karna drama para calon pemimpin yg mengejar elektabilitas. Miris,” komentar seorang warganet.

“Trimakasih sudah mengubur impian anak muda untuk berlaga di Piala Dunia, dan saya sarankan lebih baik anda jadi capres Palestina 👍,” komentar wargaet lainnya.

Berita terkait