Ini Profil Bupati Donggala Yang Dilaporkan Eks Honorer ke KPK, Kejagung dan Mabes Polri

  • Whatsapp
Profil Bupati Donggala, Kasman Lassa Yang Dilaporkan Eks Honorer ke KPK, Kejagung dan Mabes Polri yang ramai menjadi atensi publik.

Kasman Lassa dilaporkan mantan tenaga honorernya Mardiana dan Ardianyah ke KPK, Kejagung RI dan Mabes Polri. Laporan mantan suami istri (pasutri) itu kini mulai direspon. Tertanggal 25 Januari 2023, pengelola proyek TTG dan Jaringan internet itu diundang KPK.

Akhir Maret 2023, lima orang Tim Kejagung RI mengonfrontir Mardiana dengan Kasman Lassa serta DB Lubis (salah seorang pejabat yang ditengarai ikut serta dilaporkan) di Kejari Donggala, Banawa.

Keterangan itu disebut Mardiana ke redaksi sebagaimana viral hingga ribuan kali dibaca link https://kailipost.com/2023/04/eksklusif-honorer-laporkan-bupati-donggala-terima-gratifikasi-ke-kpk-kejagung-dan-kapolri-ditanggapi-ketiga-lembaga-itu.html

Jajaran redaksi telah berupaya dalam dua hari ini meminta keterangan, konfirmasi dan wawancara khusus dengan bupati atau DB Lubis. Selalu no telpon yang diberikan tidak aktif dan tidak mendapat respon. Redaksi pun mencoba ke jajaran Pemda Donggala namun semua enggan memberikan keterangan. *

Berita terkait