72 Tahun PERSAJA, Kajati Sulteng Ajak Seluruh Jaksa Memupuk Jiwa Korsa dengan Semangat Kebersamaan

  • Whatsapp

Lanjut H. Agus Salim, S.H., M.H, menyampaikan kepercayaan yang telah dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan hendaknya jangan dikhianati. Senantiasa kita jaga sebaik-baiknya dengan penuh integritas, dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai dan mencoreng marwah oleh institusi yang kita cintai bersama ini

Peringatan HUT ke -72 Persaja di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Dr. Emilwan Ridwan, S.H., M.H., para asisten dan segenap pegawai.

Pada peringatan HUT Persaja, dirangkai dengan syukuran yang berlangsung di lantai enam Gedung Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Acara syukuran dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala Kejaksaan Tinggi dan diserahkan kepada jaksa senior, Mariani, S.H., dan jaksa yunior, Febriezka Agilianti, S.H.

HUT Persaja juga dirangkai dengan anjangsana ke Panti Asuhan “Darussalam” Palu, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, H. Agus Salim, S.H., M.H. diikuti segenap petinggi kejaksaan. ***

Editor/Sumber: Riky/Kabartoday.id

Berita terkait